Minggu, 23 Maret 2014

Acer improvement strategy for 2014


Oleh : antin rahmawati 


     Strategi bisnis yang dilakukan perusahaan untuk mempertahankan dan meningkatkan penjualan produk ACER dan citra mereknya pada tahun ini yakni dengan mengembangkan beberapa hal berikut ini :

1   1. Saluran Distribusi PC. Menyesuaikan sistem layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Selain itu, memperluas penjualan oleh superstore komputer, department store, toko elektronik dan outlet ritel lainnya. Semua outlet ini didukung oleh distributor, yang menangani sejumlah merek dan beragam lini produk. Jaringan distribusi ini disebut sebagai saluran tidak langsung atau hanya "saluran," dan menyumbang mayoritas penjualan PC.

      2.Visi Funder / CEO 's. perusahaan benar-benar telah memposisikan PC sebagai alat rumah estetis dan serbaguna dengan prinsip ". Teknologi Segar Dinikmati oleh semua orang "

 3. Fokus Pelanggan. Acer Computer, dengan demikian, reposisi diri untuk menjadi intelektual-properti dan layanan perusahaan customer-centric, yang ditandai dengan slogan baru: ". Acer, Membawa manusia dalam Teknologi ".

4. Brand Marketing. Salah satu cara di mana Acer Komputer sedang mencoba untuk mengelola persepsi pelanggan dan membuat mereka untuk beranggapan bahwa perusahaan ini sebagai pemain utama adalah melalui eksposur yang lebih internasionaldan elegan . Cara lain Acer Komputer adalah mengelola persepsi pelanggan perusahaan adalah melalui kemitraan dengan perusahaan di luar negeri. Dengan melakukan ini, Acer Komputer mencapai filosofi keseluruhan dari "merek global, sentuhan lokal," dan juga berharap untuk memajukan persepsi menjadi merek global.

    5. Biaya Kepemimpinan dan go Profesional. Acer memisahkan merek  manufaktur dan merek konsumsi, agar hal itu tidak akan mempengaruhi hak-hak klien OEM, atau potensi pertumbuhan merek sendiri. ACER  juga mengambil keuntungan dari outsourcing.

   6. Manajemen sentralisasi. Manajemen Diberdayakan pusat, masing-masing cabang bisa menyesuaikan struktur dan manajemen organisasi model mereka sesuai dengan kondisi spesifik dari pasar suatu wilayah.

   7. Membuat Grading Global untuk Jobs dan Pay. Global Sistem Grading didasarkan pada kompetensi dan tingkat pekerjaan dari pekerjaan. Metode penilaian berkorelasi dengan sistem reward, yang dirancang untuk memotivasi kinerja.

    8. Terus mengadopsi "3-One, 3-Beberapa" strategi, meningkatkan "Satu-perusahaan, Satu -merek, Satu -Tim" .

      9. Sepenuhnya memanfaatkan keuntungan budaya Cina, menerapkan workable "New Channel Business Model" di pasar Cina, ACER juga meningkatkan efisiensi persediaan dan manajemen biaya, iklan merek, dan menawarkan harga yang kompetitif layanan hidup digital.
  
10. Sepenuhnya memanfaatkan keunggulan Taiwan dalam penelitian, desain dan inovasi untuk memastikan kelimpahan sumber bahan baku dan daya saing biaya produk.

1   11. Investasi manajemen dan keamanan IT. Karena perbaikan ekonomi dunia dan lingkungan investasi, perusahaan akan menginvestasikan daerah yang lebih dan lebih pada IT terkait.

1  12. Terus menerus menginvestasikan proyek yang dilakukan oleh Produk  berbasis Lab. Produk  berbasis Lab telah memperoleh prestasi menonjol dalam "Empowering Technology" dan produk dan layanan lain inovasi.

1    13. Semakin banyak popularitas dan biaya rendah broadband dan nirkabel membantu layanan TI jarak jauh. Perusahaan akan memanfaatkan kesempatan ini untuk mencapai bisnis layanan TI.


Pengembangan strategi untuk Artikel Diatas Checklists Memverifikasi Daftar nama, Maka pendapatan Dan Pengembangan strategi Acer diharapkan sebagai berikut:
a)    Meningkatnya pendapatan penjualan sebesar 40% pada tahun 2014.
b)    Kualifikasi calon mitra dan pemasok
c)    Menjauhkan sepenuhnya up to date pada pesaing Acer dalam hal struktur bisnis, strategi dan prospek
d)    Membuat strategi kompetitif yang lebih efektif berdasarkan keuangan dan analisis SWOT yang rinci dalam laporan ini.
e)    kinerja benchmark Acer terhadap kinerja keuangan, pangsa pasar oleh perusahaan dan kategori.
f)     Mengidentifikasi dan menargetkan wilayah pertumbuhan perusahaan di masa depan dari analisis sebelumnya dalam laporan ini dari akuisisi dan investasi dilakukan, dan strategi untuk pertumbuhan.
g)    Memahami tren kunci di pasar dan dampak diharapkan memiliki di pasar termasuk pasar negara berkembang, komoditisasi, merek private label, persaingan harga dan kematangan pasar PC.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar